Resep Kopi Hitam
.

Inilah 10 Jenis Kopi Termahal di Dunia

Inilah 10 Jenis Kopi Termahal di Dunia Resep Kopi Kopi adalah satau satu jenis minuman yang cukup banyak penikmatnya di dunia. Bagi anda yang memiliki selera tingga tentang kopi dan ingin mengetahui jenis-jenis kopi terbaik dan termahal di dunia bisa menyimak artikel kali ini yang membahas tentang 10 Jenis Kopi Termahal di Dunia.

Inilah 10 Jenis Kopi Termahal di Dunia Resep Kopi Kopi adalah satau satu jenis minuman yang cukup banyak penikmatnya di dunia. Bagi anda yang memiliki selera tingga tentang kopi dan ingin mengetahui jenis-jenis kopi terbaik dan termahal di dunia bisa menyimak artikel kali ini yang membahas tentang 10 Jenis Kopi Termahal di Dunia.

Berikut ini adalah daftar kopi termahal di dunia :

1. Kopi Luwak - Indonesia 

Kopi Luwak yaitu kopi yang di produksi dari biji kopi yang sudah dikonsumsi serta melalui saluran pencernaan binatang bernama luwak. Kemasyhuran kopi ini sudah populer hingga luar negeri. Bahkan juga di Amerika Serikat, ada kafe atau kedai yang jual kopi luwak (civet coffee) dengan harga yang cukup mahal. Kopi yang dikais dari kotoran luwak ini dapat meraih harga : $160 per pon/Rp. 1.500. 000 per 1/2 Kg.



Kemasyhuran kopi ini dipercaya lantaran mitos pada saat lalu, saat perkebunan kopi di buka besar-besaran pada saat pemerintahan Hindia Belanda hingga dekade 1950-an, dimana waktu itu masih terdapat banyak binatang luwak sejenis musang. 

Kopi luwak asli dari Lampung Barat 

Luwak, atau komplitnya musang luwak, suka sekali mencari buah-buahan yang cukup baik serta masak termasuk juga buah kopi juga sebagai makanannya. Luwak bakal pilih buah kopi yang benar-benar masak juga sebagai makanannya, serta sesudahnya, biji kopi yang dilindungi kulit keras serta tak tercerna bakal keluar bersama kotoran luwak. Biji kopi seperti ini, pada waktu lalu kerap diburu beberapa petani kopi, lantaran dipercaya datang dari biji kopi paling baik serta sudah difermentasikan dengan cara alami dalam perut luwak. Serta konon, rasa kopi luwak ini memang sungguh-sungguh tidak sama serta khusus di kelompok beberapa pengagum serta penikmat kopi. 

2. Hacienda La Esmeralda - Boquete, Panama 



Hacienda La Esmeralda's Geisha tumbuh di Boquete, Panama yaitu popular di seluruh dunia lantaran rasanya. Hal semacam ini beberapa besar dibudidayakan dibawah naungan pohon-pohon jambu biji tua. Anda bisa nikmati kopi dengan harga : $104 per pound/Rp 1. 000. 000 per 1/2Kg. 

3. Island Dari St Helena Coffee Company - St Helena 



Pulau St Helena, 1.200 mil di lepas pantai Afrika yaitu berkembang biak untuk St Helena Coffee. Itu berutang popularitasnya yang saat ini pada Napoleon Bonaparte yang memberikan pujian pada kopi menaburkan benihnya di Pulau St Helena. Anda bisa nikmati kopi dengan harga : $79 per pound/Rp. 750. 000 per 1/2 Kg. 

4. El Injerto - Huehuetenango, Guatemala 



Jenis kopi oleh El Injerto awal asal-usulnya di lokasi Huehuetenango, Guatemala. Sudah mengantongi gelar pertama th. 2006 Piala of Excellence. Anda bisa nikmati kopi dengan harga : $50 per pon/Rp 470. 000 per 1/2 Kg 

5. Fazenda Santa Ines - Minas Gerais, Brazil 



Dinilai juga sebagai yang paling tinggi di Piala of Excellence histori, kopi ini yaitu kemarahan dengan Caffe Artigiano, suatu kafe populer di Kanada serta dua roasters Australia. Cangkir kopi eksklusif ini ada di beberapa toko khusus di seluruh dunia. Anda bisa nikmati kopi ini dengan harga : $50 per pon/Rp 470. 000 per 1/2 Kg. 

6. Blue Mountain - Wallenford Estate, Jamaika 



Blue Mountain Jamaika di kenal dengan kwalitas variabel. Hal ini sangatlah popular di kelompok pencinta kopi lantaran rasa serta aroma yang kuat. Jepang mengimpor sekitar 85% dari kopi ini. Anda bisa nikmati kopi ini dengan harga : $ 49 per pon/Rp 460.000 per 1/2 Kg. 

7. Los Planes - Citala, El Salvador 



Los Planes paling baik tumbuh di El Salvador peringkat ke-2 di Piala of Excellence 2006. Hal seperti ini jadi 93, 52 dari 100 dari juri internasional dalam pertandingan. Anda bisa nikmati kopi ini dengan harga : $40 per pon/Rp 370. 000 per 1/2Kg. 

8. Kopi Kona Hawaii 



Brasil mengenalkan Inggris pohon kopi ke tanah vulkanis kaya Kona pada akhir 1820-an. Iklim ditempat itu pas untuk budidaya kopi ini. Di kenal dengan rasa nyaman serta rasa yang enak, Anda bisa nikmati kopi ini dengan harga : $34 per pon/Rp 320. 000 per 1/2Kg. 

9. Starbucks Rwanda Blue Bourbon - Gatare/Karengera, Rwanda 



Starbucks temukan biji kopi ini di Gatare serta Karengera dari kunjungan mereka ke stasiun dan ,membersihkan kopi di Rwanda pada th. 2004. Saat ini, Rwanda Blue Bourboncoffee petani menanam kacang-kacangan juga sebagai tanaman paling utama. Anda bisa nikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230. 000 per 1/2Kg. 

10. Selecto AA Yauco Coffee - Puerto Riko 



Datang dari lokasi Yauco, Puerto Riko kopi di kenal karena kelebihanya di seluruh dunia. Di produksi di Pegunungan Southwestern Puerto Riko, kopi ini dihargai lantaran rasanya yang ringan. Anda bisa nikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230. 000 per 1/2Kg.


Demikian pengetahuan mengenai Khasiat Kopi Yang Mungkin Belum Anda Tahu. Semoga dengan kita membaca artikel Inilah 10 Jenis Kopi Termahal di Dunia dari resep kopi hitam, dapat menambah wawasan kita dalam dunia minuman kopi. Blog Resep Kopi Hitam tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.
Labels:

Post a Comment

MVP

{facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google-plus#http://plus.google.com} {youtube#http://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget
lt;script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">