Resep Kopi Hitam
.

Cara Membuat Kopi yang Enak Caramel Macchiato

Resep Kopi yang Enak Caramel Macchiato. Mengolah racikan kopi enak sendiri di rumah. membuat beragam bermacam kreasi olahan minuman kopi dari kopi panas hingga kepada kopi dingin memakai es

Resep Kopi yang Enak Caramel Macchiato. Mengolah racikan kopi enak sendiri di rumah pasti lebih halal lantaran kita ketahui beberapa bahan yang diijinkan dan tak bisa dipakai dalam agama islam.

Cara Membuat Kopi yang Enak Caramel Macchiato

Minuman kopi/(Coffee)/telah jadi minuman keseharian bukanlah tradisi lagi lantaran bahan kopi sudah di kembangkan juga sebagai kombinasi membuat beragam bermacam kreasi olahan minuman kopi dari kopi panas hingga kepada kopi dingin memakai es hingga di kembangkan ke kombinasi variasi cake, bolu serta kue. Selanjutnya banyak yang membuatnya usaha cafe resto bermacam-macam type minuman serta makanan memiliki bahan kopi. Salah satu cafe coffee yang
populer yaitu starbukcs. Rahasia dari minuman kopi yaitu pada racikannya yang cocok serta sistem pemrosesannya.
Cara Membuat Kopi yang Enak Caramel Macchiato
Caramel Macchiato

Starbucks Corporation yaitu suatu perusahaan kopi serta jaringan kedai kopi dengan skala international asal Amerika Serikat yang memiliki kantor pusat di Seattle, Washington, yang sudah berkembang ekspansi ke semua negara besar yang lain serta negara berkembang seperti Indonesia. 
Baiklah kita coba bikin minuman kopi enak Caramel Macchiato ala starbucks simpel bikinan sendiri.

BAHAN :

* 3 Brewed Shots fresh dari espresso
* 1 sdt ekstrak vanili
* 2 sdm saus karamel
* 1 Cangkir susu utuh (whole milk steams paling baik)

Cara Membuat Kopi yang Enak Caramel Macchiato :

  • Tuang espresso brewed shot fresh serta saus karamel berbarengan ke dalam cangkir yang sudah disiapkan. Aduk hingga benar-benar tercampur rata. Imbuhkan ekstrak vanili ke kombinasi tadi lalu diaduk.
  • Kukus/(Steam) /susu hingga berbusa, namun jangan sempat burnt.
  • Tuangkan secukupnya cairan dari susu, mainkan dan kreasikan buihnya dengan sendok ke kombinasi espresso. Buat jadi satu dengan buih yang tersisa.
  • Taburi penambahan saus karamel di atas kopi bila anda menyukainya. 
Demikian pengetahuan mengenai Cara Membuat Kopi yang Enak Caramel Macchiato. Semoga dengan kita membaca artikel Cara Membuat Kopi yang Enak Caramel Macchiato, sehingga menambah wawasan kita dalam dunia minuman kopi. Blog Resep Kopi Hitam tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.



Sumber referensi : carabuatresep(dot)blogspot(dot)com 

Post a Comment

mau nyobaain gan, masih mau beli dulu saringan kopi sama kopi nya :D

semoga enak dan seperti digambar hasilnya :)

MVP

{facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google-plus#http://plus.google.com} {youtube#http://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget
lt;script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">