Resep Kopi Hitam
.

Cara Membuat Kopi Tarik Yang Nikmat

Resep kopi tarik khas aceh atau kopi kocok ini sangat cocok bagi kamu yang lagi ngantuk berat tapi jobs masih bertumpuk begitu banyak tapi pengen minuman yang segar dingin ala mahasiswa kos. Resep minuman kopi tarik adalah kopi kocok dibuat dari kopi hitam aceh kental asli atau pakai kopi gayo bubuk diaduk dengan potongan es batu. berikut adalah paparan mengenai cara membuat kopi tarik.

Resep kopi tarik khas aceh atau kopi kocok ini sangat cocok bagi kamu yang lagi ngantuk berat tapi jobs masih bertumpuk begitu banyak tapi pengen minuman yang segar dingin ala mahasiswa kos. Resep minuman kopi tarik adalah kopi kocok dibuat dari kopi hitam aceh kental asli atau pakai kopi gayo bubuk diaduk dengan  potongan es batu. Perkembangan sejarah kopi tarik ini kemudian meluas berkembang sampai ke seluruh kota di Indonesia dimana ada orang acehnya seperti di jakarta, bandung, medan, singkawang, surabaya, semarang dll. Untuk video tutorial cara membuat kopi tarik bisa anda lihat di youtube dan berikut adalah paparan mengenai cara membuat kopi tarik.
Cara Membuat Kopi Tarik Yang Nikmat
Cara Membuat Kopi Tarik

Cara Membuat Kopi Tarik Yang Nikmat

Resep Membuat Minuman Kopi Tarik

  •  250 ml air kopi kental
  •  250 ml susu segar
  •  100 ml krim segar
  •   300 g es batu, yang sudah dipecahkan
  •   100 ml sirop gula

 
Cara Membuat Kopi Tarik Yang Nikmat
Cara Membuat Kopi Tarik

Cara Membuat Kopi Tarik yang Nikmat

  • Masukkan semua bahan kopi tarik dalam blender. Jika ada gunakan yang turbo untuk blendingnya
  • .Proses seluruh bajan hingga menyatu dan berbuih.  
  • Tuang ke dalam gelas-gelas saji, beri segala kelengkapan dan penghiasnya. 
  •  Sajikan kopi tarik spesial untuk 2 gelas kopi.

Demikian pengetahuan mengenai Cara Membuat Kopi Tarik Yang Nikmat. Semoga dengan kita membaca artikel Cara Membuat Kopi Tarik Yang Nikmat dari resep kopi hitam, dapat menambah wawasan kita dalam mnegenal berbagai minuman kopi. Penulis Blog Resep Kopi Hitam tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber referensi: carabuatresep(dot)blogspot(dot)com

Post a Comment

MVP

{facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google-plus#http://plus.google.com} {youtube#http://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget
lt;script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">