Resep Kopi Hitam
.

Khasiat Kopi Hitam Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Khasiat Kopi Hitam yang mungkin tidak pernah anda sangka. Kopi hitam juga banyak faedahnya

Khasiat Kopi Hitam yang mungkin tidak pernah anda sangka. Kopi hitam juga banyak faedahnya, kita sukai minum kopi bagus. Namun janganlah meminumnya terlalu banyak atau berlebihan karena itu sangatlah beresiko untuk kesehatan anda. 

Khasiat kopi hitam antara lain sebagai berikut : 

Menghindar batu ginjal. 

Salah satu riset dari khasiat kopi mengatakan bahwa wanita yang konsumsi 4 cangkir kopi hitam sehari-harinya, mempunyai kemungkinan tekena batu ginjal 25% lebih rendah dibanding mereka dengan mengkonsumsi kopi kurang dari 4 cangkir.

Khasiat Kopi Hitam
Khasiat Kopi Hitam

Menghindar depresi. 

Khasiat kopi hitam berikutnya berdasarkan laporan riset (diterbitkan dalam Archives of internal medicine, 2011) mengatakan bahawa wanita dengan mengkonsumsi kopi 2-3 cangkir kopi sehari-hari mempunyai kemungkinan tekena depresi 15% lebih rendah. 

Khasiat Kopi Hitam Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Dapat tingkatkan ketajaman ingatan. 

Hasil riset Radiological Society of North Amerika thn 2005, mengatakan bahwa seorang dengan mengkonsumsi 2 buah kopi berkafein tinggi bisa tingkatkan kekuatan ingatan serta kecepatan reaksi dari badan orang itu. 

Khasiat Kopi dapat Menurunkan kemungkinan diabetes. 

Orang yang konsumsi 4 cangkir kopi sehari-hari dapat turunkan kemungkinan terserang kemungkinan diabetes jenis 2 (Journal of Agricultural & Food Chemistry, tahun 2012). 

Turunkan resiko terserang kanker. 

Riset terhadap khasiat kopi pada th. 2008 di swedia mengatakan bahwa dengan minum 2-3 cangkir kopi sehari-hari bisa turunkan kemungkinan badan dari serangan kanker seperti prostat, lecer , dan juga kanker payudara. 

Menolong metabolisme badan. 

Mengkonsumsi kopi dapat memperlancar metabolisme badan serta tentu hal semacam ini baik buat anda yang tengah dalam program penurunan berat tubuh.

Khasiat Kopi Hitam
Khasiat Kopi Hitam

Khasiat Kopi Menurunkan resiko penyakit Parkinson 

Laporan penelitan (diterbitkan dalam journal of the American Medical Association, 2000) temukan bahwa khasiat kopi dengan cara mengkonsumsi cafein dalam kopi bisa turunkan kemungkinan penyakit parkinson. Riset lainya terhadap khasiat kopi yang dikerjakan th. 2010 juga beroleh hasil bahwa dengan konsumsi 2-3 gelas cangkir kopi bisa turunkan resio penyakit parkitso seputar 25%. 

Sumber anti-oksidan untuk badan. 

Salah seseorang peneliti dari Harvard bernama Edward Giovannuci tunjukkan bahwa anti-oksidan dalam kopi lebih tinggi dibanding umumnya sayuran serta buah, sehingga khasiat kopi juga mampu tingkatkan kemampuan serta ketahanan badan waktu berkerja. 

Menghindar gout (penyakit asam urat). 

Gout yaitu penyakit karena penumpukkan asam urat terlalu berlebih di dalam badan, baik disebabkan ada penambahan produksi maupun konsumsi makanan dengan kandungan purin berlebihan, sehingga ginjal tak dapat mengeluarkannya. Selanjutnya kristal asam urat menumpuk di persendian badan. 
Dengan konsumsi 4-6 gelas kopi satu hari mempunyai kemungkinan tekenna encok 60% lebih rendah.

Demikian pengetahuan mengenai Khasiat Kopi Yang Mungkin Belum Anda Tahu. Semoga dengan kita membaca artikel Khasiat Kopi Yang Mungkin Belum Anda Tahu dari resep kopi hitam, dapat menambah wawasan kita dalam dunia minuman kopi. Blog Resep Kopi Hitam tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber referensi dan photo credit:
gejalapenyakitlo(dot)blogspot(dot)com
ko7om(dot)blogspot(dot)com, celotehanhidupku

Post a Comment

MVP

{facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google-plus#http://plus.google.com} {youtube#http://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget
lt;script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">