Resep Kopi Hitam
.

Mau Wajah Semakin Segar? Gunakan Masker Kopi dan Madu Ini

Masker Kopi dan Madu.Sebagian bahan makanan mempunyai zat antibakteri serta anti-oksidan

Masker Kopi dan Madu. Kulit kering memanglah bikin muka tampak kusam. Sebagian bahan makanan mempunyai zat antibakteri serta anti-oksidan yang umum jadikan kombinasi masker. Tidak mesti beli cream muka, Andapun bisa mengolah sendiri masker kopi dirumah untuk melindungi kelembaban kulit. 

Pada saat libur, Anda bisa memanjakan kulit dirumah dengan racikan masker kopi untuk muka ini. Istirahat yang cukup serta dibantu dengan masker alami, kulit bakal merasa lebih halus, lembap serta fresh. 

Mau Wajah Semakin Segar? Gunakan Masker Kopi dan Madu Ini

Masker Kopi dan Madu

Berikut ini beberapa macam masker alami yang bisa kita buat sendiri, dari mulai masker kopi sampai dengan masker madu.

1. Masker Kopi dari Bubuk kopi 

Masker Kopi dari Bubuk kopi
Masker Kopi dari Bubuk kopi

Bubuk kopi sangatlah baik untuk merevitalisasi seluruhnya jenis kulit serta efektif untuk melembabkan kulit yang kering. Anda cuma butuh menggiling sebagian biji kopi atau pakai ampas bekas kopi pada pagi hari. 

Aduk 1 sdm kopi dengan 1 sdm air. Berikan di wajah serta gosok lewat cara melingkar, diamkan sampai 4-6 menit. Lalu basuh serta keringkan muka lewat cara ditepuk dengan handuk. Bubuk kopi dengan cara alami bakal mengelupaskan kulit dengan meniadakan beberapa sel kulit mati hingga kulit fresh. 

2. Cleansing krim serta gula 

Cleansing krim
Cleansing krim

Sesudah muka dicuci bersih, buat racikan dari 1 sdm cream pembersih muka, imbuhkan 2 sdm gula pasir yang diaduk rata untuk bikin pasta berpasir. Berikan di wajah serta gosok dengan cara perlahan-lahan dengan gerakan memutar, janganlah memberinya pada seputar mata. Basuh dengan memakai lap basah yang telah di celupkan dengan air hangat. Lalu bersihkan muka dengan air dingin untuk tutup pori-pori. 

3. Teh hijau serta madu 

Teh hijau
Teh hijau

Teh hijau memanglah populer juga sebagai anti penuaan untuk kulit. Hal semacam ini bisa menolong dalam kurangi noda serta keriput serta melakukan perbaikan jaringan kulit. Seduh bubuk teh hijau dengan sedikit air hangat, tuang 1 sdm ke mangkok serta tunggulah sampai dingin. 

Kemudian imbuhkan 1 sdm gula ke dalamnya serta aduk sampai rata dan tuang 1 sdm madu. Madu mempunyai zat antibakteri serta bisa melembabkan kulit. Lap muka dengan air hangat serta basuh dengan memakai air dingin. 

4. Minyak kelapa serta lemon 

Minyak kelapa serta lemon
kelapa serta lemon

Minyak kelapa di kenal mulai sejak lama juga sebagai tonik kulit sedang lemon baik untuk sistem pengelupasan serta melembutkan kulit. Anda bisa menuangkan 3 sdm minyak kelapa atau bisa pula memakai minyak zaitun lalu imbuhkan dengan 2 sdm gula serta aduk sampai rata. Imbuhkan 1 sdm air jeruk lemon untuk bersihkan kulit serta basuh dengan air dingin. 

5. Pisang serta madu 

Pisang serta madu
Pisang serta madu


Ambillah dua buah pisang masak serta haluskan lalu imbuhkan gula. Untuk menghidrasi serta melembabkan kulit, Anda bisa memberikan satu sendok makan madu. Pijat muka dengan cara lembut serta diamkan sepanjang lima menit lantas basuh dengan air dingin.

Demikian pengetahuan mengenai Masker Kopi dan Madu Untuk Wajah Semakin Segar. Semoga dengan kita membaca artikel Masker Kopi dan Madu Untuk Wajah Semakin Segar, dapat menambah wawasan kita dalam dunia minuman kopi. Blog Resep Kopi Hitam tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini. Untuk memastikan, anda bisa berkonsultasi dengan dokter-dokter yang berkompeten atau dokter pribadi anda.


Sumber referensi dan photo credit:
pempekara(dot)com
kopiunik(dot)com, kococolor(dot)com, asianagarwood(dot)com, rumahbunda(dot)com


Labels:

Post a Comment

MVP

{facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google-plus#http://plus.google.com} {youtube#http://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget
lt;script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">