Resep Kopi Hitam
.

Cara Membuat Masker Kopi dan Manfaatnya Untuk Kecantikan

Cara Membuat Masker Kopi Untuk Kecantikan. Biji kopi hitam selain bisa digunakan untuk minuman kopi hitam

Cara Membuat Masker Kopi Untuk Kecantikan. Biji kopi hitam selain bisa digunakan untuk minuman kopi hitam yang nikmat, ternyata juga sangat baik untuk digunakan sebagai masker yang berguna bagi kecantikan para wanita. Nah, berikut ini kita akan bahas manfaat masker kopi untuk kecantikan serta cara membuat masker kopi tersebut.

Manfaat Masker Kopi untuk Wajah Cantik Wanita serta Cara Membuat Masker Kopi 

Cara Membuat Masker Kopi


1. Manfaat Masker Kopi Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati 

Kopi dapat mengangkat sel kulit mati tanpa ada membuatnya jadi kering. Pas banget buat kulit berminyak. Cara membuat masker kopi seperti ini langkahnya : ambillah tiga sendok teh bubuk kopi, campur dengan satu sendok teh susu. Berikan kombinasi itu ke muka juga sebagai scrub. 

Pijat semua ruang muka perlahan dengan gerakan melingkar. Tunggulah hingga kering. Sesudah kering, basuh muka dengan air dingin. Keringkan dengan menepuk-nepuk handuk lembut di wajah. 

2. Manfaat Masker Kopi Untuk Mengencangkan Kulit 

Kopi dapat mengencangkan kulit, bersihkan muka serta memiliki kandungan antibiotik. Cara membuat masker kopi langkahnya, ambillah bubuk kopi. Campur dengan bubuk cokelat serta susu bubuk dengan perbandingan 2 : 1 : 1 (kopi : cokelat : susu bubuk). Beri di wajah, diamkan hingga masker kopi yang ada di wajah cantik anda mengering. Baru kemudian basuhlah dengan air. 

3. Manfaat Masker Kopi  Untuk Menghaluskan Tumit Serta Siku 

Kulit tumit serta siku merasa kasar serta kapalan? Bubuk kopi jagonya! Cara membuat masker kopi untuk keperluan ini yaitu ambillah tiga sendok teh bubuk kopi. Campur bubuk itu ke susu bubuk sejumlah satu sendok the. Gosok perlahan-lahan pada tumit serta siku yang hitam. Pijat sepanjang sebagian / beberapa menit. Basuh dengan air dingin atau hangat. 

4. Manfaat Masker Kopi  Untuk Menghambat Cahaya UV Yang Menyebabkan Kanker Kulit 

Riset yang dikerjakan di Kampus Rutgers New Jersey Amrik mengungkap teori mereka, bahwa : cafein itu adalah penghalang dari kanker kulit. Cafein menghalangi enzim protein dalam kulit. Beri bubuk kopi (yang pada awal mulanya telah digabung air sedikit) pada kulit. Diamkan hingga kering. Bubuk kopi dapat berikan perlindungan pada kulit dari cahaya UV yang menyebabkan kanker kulit. 

5. Manfaat Masker Kopi  Untuk Menyingkirkan Jerawat 

Bubuk kopi dapat menyingkirkan jerawat serta buat muka lebih fresh. Cara membuat masker kopi ini langkahnya: campur bubuk kopi serta minyak zaitun seperlunya. Beri di wajah. Tunggulah hingga kering, kemudian basuhlah wajah dengan air hingga bersih. 


Cara Membuat Masker Kopi

6. Manfaat Masker Kopi  Untuk Membuat Cerah Wajah 

Untuk cara membuat masker kopi agar wajah cerah dengan cara campur bubuk kopi dengan putih telur seperlunya. Berikan di wajah. Tunggulah sampai kering. Basuh hingga bersih. Sel kulit mati bakal terangkat, kulit jadi kencang serta muka jadi cerah.

Demikian pengetahuan mengenai Cara Membuat Masker Kopi dan Manfaatnya Untuk Kecantikan. Semoga dengan kita membaca artikel Cara Membuat Masker Kopi dan Manfaatnya Untuk Kecantikan, dapat menambah wawasan kita dalam dunia minuman kopi. Blog Resep Kopi Hitam tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini. Untuk memastikan, anda dapat berkonsultasi dengan dokter-dokter yang berkompeten atau dokter pribadi anda.


Sumber referensi dan photo credit:
facebook.com


Labels:

Post a Comment

selain untuk kulit, ada yang bilang bisa untuk rmbut,, resepnya gimana ?:-?

MVP

{facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google-plus#http://plus.google.com} {youtube#http://youtube.com}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget
lt;script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">